> >

Rumah Paul Pogba Dibobol Pencuri Usai Man United Tersingkir dari Liga Champions

Kompas sport | 17 Maret 2022, 11:09 WIB
Rumah gelandang Manchester United, Paul Pogba, dibobol pencuri usai Man United melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. (Sumber: AP Photo/Martin Rickett)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dibobol pencuri usai kesebelasan ini melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Paul Pogba mengetahui insiden tersebut tepat setelah Man United tersingkir usai kalah 0-1 (agregat 1-2) dari Atletico, Selasa (15/3/2022) waktu setempat.

"Tadi malam (Selasa) mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol, saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka," kata Pogba dalam di akun Instagram resminya, Kamis (17/3/2022).

"Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit, tetapi pada saat itu, mereka mengambil sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah, rasa aman dan nyaman," ungkapnya.

"Ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam, ketika mereka tahu bahwa kami tidak ada di rumah," tambahnya.

Baca Juga: Soal Masa Depan di Man United, Pogba Tunggu Pengganti Rangnick

Insiden tersebut membuat Pogba dan sang istri begitu cemas. Terlebih lagi, mereka tak tahu bagaimana kondisi kedua anaknya saat itu.

Demi mencari pencuri yang telah membobol dan sempat membuat anaknya terancam, pemain asal Perancis itu membuat sayembara publik yang berhadiah.

"Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka," lanjut Pogba.

"Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda," tuturnya.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU