> >

Cek Daftar Lengkap Prakiraan Cuaca di Jakarta Hari Ini dan Esok

Berita kompas tv | 20 April 2020, 02:10 WIB
Rilis BMKG Terkait Cuaca Jakarta, Kamis (06/02/2020) (Sumber: BMKG )

JAKARTA, KOMPAS TV - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta untuk dua hari ke depan atau pada Senin (20/4/2020) dan Selasa (21/4/2020).

Di wilayah Jakarta Pusat, tampaknya tak akan ada turun hujan.Di sejumlah lokasi di pusat Jakarta Itu cenderung cerah berawan dan berawan.

Prakiraan Cuaca (Sumber: BMKG)

Suhu udara pun di sekitar tersebut berada di kisaran 25 sampai 33 derajat selsius. Sedangkan kecepatan angina berada pada laju 10 kilometer per jam dengan kelembapan berkisar antara 75 sampai 95 persen.

Sementara di Jakarta Utara, diprediksi hujan akan turun didaerah Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Prakiraan Cuaca (Sumber: Dok .BMKG)

Adapun suhu udara berada di kisaran 24 sampai 33 derajat selsius. Kecepatan angina 10 kilometer per jam dengan tingkat kelembapan sampai 75 sampai 100 persen.

Kemudian di Jakarta Selatan, hanya di kawasan Setia Budi yang disebut takakan turun hujan. Di Pasar Minggu, hujan diperkirakan akan turun cukup lebat.

Prakiraan Cuaca (Sumber: Dok. BMKG)

Selanjutnya, Jakarta Barat hujan akan turun diperkirakan akan turun di wilayah Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Taman Sari dan Tambora.

Prakiraan Cuaca (Sumber: Dok. BMKG)

Lalu di Jakarta Timur, hanya Matraman yang diprediksi takakan diguyur hujan. Selebihnya, kawasan Jakarta Timur tetap hujan namun dengan waktu yang berbeda-beda.

Prakiraan Cuaca (Sumber: Dok. BMKG)

Terakhir, di Kepulauan Seribu baik di sebelah selatan atau utara diprediksi bakal turun hujan. Lagi-lagi,dengan waktu yang berbeda-beda.

Prakiraan Cuaca (Sumber: Dok. BMKG)

Penulis : Tito-Dirhantoro

Sumber : Kompas TV


TERBARU