> >

KPU Kabupaten Pandeglang Gelar Gebyar Jalan Sehat Demi Dongkrak Partisipasi Pemilih

Politik | 27 Oktober 2024, 15:50 WIB

PANDEGLANG, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Pandeglang melaksanakan Gebyar Jalan Sehat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih hingga 75 persen, yakni pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang menggelar Gebyar Jalan Sehat.

Kegiatan yang dimulai di Alun-Alun Kecamatan Cibaliung ini diikuti kurang lebih 1.500 orang dari Badan Ad Hoc KPU Pandeglang dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilakukan sebagai sosialisasi Pilkada Serentak 2024 agar masyarakat yang telah memiliki hak pilih datang ke TPS pada 27 November 2024 serta mengedukasi masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang yang diwakili oleh Asisten Daerah Satu mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 untuk dapat menyalurkan hak pilihnya sehingga partisipasi pemilih maksimal serta dapat memilih pemimpin terbaik.

Dalam kegiatan meningkatkan partisipasi pemilih dari KPU Kabupaten Pandeglang ini, sejumlah kegiatan lain juga digelar seperti doa bersama dan santunan anak yatim, nonton film "Tepatilah Janji" yang diproduksi oleh KPU RI, senam sehat, serta tarik tambang. KPU Kabupaten Pandeglang berharap Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan lancar, damai, serta mendapatkan hasil berkualitas.

#pilkada #pandeglang #banten #kpu

Penulis : kharismaningtyas

Sumber : Kompas TV


TERBARU