> >

Polisi Ungkap Identitas Remaja yang Lompat dari Rooftop di Mall Bekasi

Hukum | 25 Oktober 2024, 18:46 WIB
Ilustrasi bunuh diri (Sumber: Msw.usc.edu)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Identitas  remaja yang  melompat dari rooftop sebuah mall kawasan kecamatan Bekasi Selatan, kota Bekasi terungkap.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan pengungkapan tersebut terjadi usai pihak keluarga dari remaja tersebut mendatangi kantor tempatnya bertugas.

“Pihak keluarga korban datang ke kantor kami (Polsek Bekasi Selatan) lalu kami interogasi dan infonya kalau korban berinisial AM (18) adalah warga Jatiasih, kota Bekasi,” kata Untung, Jumat (25/10/2024) mengutip Wartakotalive.

Untung menjelaskan keluarga AM sebelumnya datang pada Kamis (24/10/2024) sekira pukul 20.10 WIB setelah mengetahui informasi adanya seorang remaja tanpa identitas meloncat dari rooftop sebuah Mal melalui pemberitaan di internet.

Baca Juga: Respons KPK soal Kejagung Tangkap 3 Hakim Kasus Ronald Tannur

Selanjutnya pihak keluarga AM mendatangi Polsek Bekasi Selatan guna dilakukan interogasi.

Usai interogasi dilakukan, pihak kepolisian kemudian mempersiapkan kelengkapan administrasi guna pemeriksaan jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Bekasi yang diketahui sebagai tempat sementara jenazah ditempatkan.

“Selain dari berita media, ada salah satu keluarga yang bekerja di RSUD kota Bekasi, sorenya itu keluarga saudara mengecek dan benar, datang keluarganya, datang kakaknya, dan disusul oleh kedua orang tuanya ke polsek, akhirnya jenazah dibawa keluarga sekira jam 22.00 WIB,” jelasnya.

Diketahui sehelumnya, Untung bersama jajarannya sempat kesulitan mengetahui identitas korban.

Guna mengungkap identitas tersebut, pihaknya mendatangi sejumlah sekolah tingkat SMP dan SMA negeri di wilayah Bekasi Selatan.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU