> >

Ini Momen Kaesang dan Kahiyang Dapat Sorakan dan Tepuk Tangan Saat Pelantikan Prabowo - Gibran

Peristiwa | 20 Oktober 2024, 10:25 WIB
Dua Putra Presiden ketujuh Republik Indonesia, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu serta suaminya Bobby Nasution disoraki saat acara pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Dua Putra Joko Widodo atau Jokowi yang juga Presiden ketujuh Republik Indonesia yakni Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu serta suaminya Bobby Nasution disoraki saat acara pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut terjadi bermula dari layar besar yang menyorot tamu undangan dalam acara pelantikan Prabowo – Gibran di Kompleks Gedung MPR/DPR, Minggu (20/10/2024).

Sebelumnya, tayangan memperlihatkan Titiek Soeharto yang hadir dalam pelantikan dengan berkebaya dan sanggulan. Tepuk tangan seketika menggema dan dibalas Titiek dengan menunjukkan senyum dan berterima kasih.

Baca Juga: PDIP Minta Maaf Megawati Tidak Hadiri Pelantikan Prabowo – Gibran

Titiek adalah mantan istri dari Prabowo Subianto sekaligus putri Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto.

Selanjutnya, dalam tayangan acara pelantikan kamera memperlihatkan kehadiran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Lalu tiba-tiba tepuk tangan kembali menggema saat layar besar menyorot sejumlah tokoh yang pernah menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Setelah menyorot sejumlah mantan Presiden dan Wakil Presiden, kemudian tayangan acara pelantikan Prabowo - Gibran menyorot Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, hingga Bobby Nasution.

Baca Juga: Sebelum Pelantikan, Prabowo Sambut Para Tamu Negara di Gedung DPR/MPR

Seketika yang terdengar adalah suara sorakan bercampur dengan tepuk tangan. Kaesang yang respons sorakan tersebut, menunjukkan senyum di wajah begitu pun dengan Kahiyang Ayu yang menggunakan kebaya merah duduk diapit adiknya dan suaminya.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU