> >

Jelang Pelantikan Presiden, Budisatrio Ngaku Bangga pada Prabowo: Yakin Akan Jadi Pemimpin Bijaksana

Politik | 20 Oktober 2024, 08:37 WIB
Budisatrio Djiwandono atau yang dikenal dengan Budi Djiwandono saat memberikan keterangan pers, Minggu (20/10/2024). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI, Budisatrio Djiwandono atau yang dikenal dengan Budi Djiwandono mengungkapkan, keluarga bersyukur dan bangga Prabowo Subianto akan dilantik sebagai Presiden periode 2024-2024, Minggu (20/10/2024).

Seperti diketahui, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu pukul 10.00 WIB.

"Tentu kami sebagai keluarga bapak sangat bangga," kata Budi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Minggu pagi, dipantau dari Breaking News Kompas TV.

"Kami bisa sedikit menemani perjuangan pak Prabowo selama ini dari kakak-kakak dan adik pak Prabowo yang mengenal beliau sejak lahir tentunya," ujarnya.

Ia melanjutkan, keluarga berharap nantinya Prabowo dapat benar-benar menjadi bapak bangsa Indonesia ke depan.

Ia pun meyakini Ketua Umum Gerindra tersebut akan menjadi pemimpin yang bijaksana.

"Kami sebagian dari ponakan-ponakan, saudara-saudara yang ikut membantu perjuangan bapak selama ini selain kata syukur dan bangga tentu kami pertama berpesan supaya agar pak Prabowo benar-benar sesuai keinginan dan cita-cita beliau yang kami pahami, ini benar-benar bisa menjadi pemimpin dan bapak bangsa Indonesia ke depan," jelasnya.

"Kami penuh yakin bahwa bapak prabowo akan memimpin secara bijaksana akan memimpin dengan kepiawaian keahlian beliau selama ini dan keyakinan dan idealisme beliau cinta tanah air dan merah putih beliau yang tidak pernah pudar sedetik pun," tegasnya.

Budi mengatakan, dirinya sebagai saksi hidup Prabowo, mengaku telah belajar banyak mengenai nilai perjuangan dan ksatria dari yang bersangkutan.

"Kami menjadi saksi hidup konsistensi, persistence (kegigihan) beliau, saya belajar banyak mengenai nilai perjuangan tidak kenal lelah pantang mundur, nilai-nilai kstaria kami banyak belajar dari pak Prabowo," ucapnya.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU