> >

Bima Arya Sebut Raffi Ahmad dan Yovie Widianto Jadi Stafsus Prabowo, Anak Zulhas Wamen

Politik | 17 Oktober 2024, 19:35 WIB
Bima Arya Sugiarto saat diwawancarai di gedung Perpustakaan Kota Bogor, Selasa (4/10/2022). (Sumber: Kompas.tv/Ant)

BOGOR, KOMPAS.TV - Mantan wali kota Bogor, Bima Arya menyebut Prabowo Subianto akan menjadikan Raffi Ahmad dan Yovie Widianto sebagai staf khususnya. Sedangkan anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Zita Anjani akan dijadikan wakil menteri bidang pariwisata.

Bima Arya menyampaikan bahwa Raffi dan Yovie tidak mengikuti pembekalan calon wakil menteri di Hambalang, Bogor, Kamis (17/10/2024) karena akan menjabat sebagai stafsus, bukan wakil menteri.

"Ya mungkin posisinya khusus berbeda ya. Saya dengar Raffi Ahmad staf utusan khusus, Yovie juga staf khusus," kata Bima usai pembekalan wakil menteri di Hambalang, Kamis (17/10).

Baca Juga: SBY Bakal Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran pada 20 Oktober 2024

Selain Raffi Ahmad dan Yovie Widianto, Gus Miftah juga tidak terihat dalam pembekalan wakil menteri hari ini. Bima menyebut Gus Miftah kemungkinan tidak hadir karena sedang ada acara.

Sebagaimana Raffi dan Yovie, Gus Miftah turut dipanggil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto pada Selasa (15/10) lalu.

Di lain sisi, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyatakan bahwa Zita Anjani akan menjadi wakil menteri bidang pariwisata di kabinet Prabowo-Gibran. Anak Zulhas ini sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

"Ibu Zita sebagai insyaAllah wakil menteri pariwisata," kata Bima Arya dikutip Kompas.com.

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU