> >

Beredar Foto Prabowo-Gibran bersama Calon Menteri saat Pembekalan di Hambalang, Ada Budi Gunawan

Politik | 16 Oktober 2024, 23:03 WIB
Foto Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama para calon menteri pada hari pertama pembekalan di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). (Sumber: istimewa)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar foto Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama para calon menteri saat pembekalan calon menteri, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Dalam foto tersebut mereka tampak duduk berjejer di ruangan dengan desain interior kayu. 

Dari sejumlah tokoh yang hadir, terdapat Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Terlihat juga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dalam pembekalan hari ini.

Ia tampak berada diantara Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan.

Adapun dalam foto tersebut tampak semua, kecuali Kapolri, kompak mengenakan kemeja putih-putih.

Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, Prabowo dan Gibran menggelar pembekalan bagi para calon menteri di Hambalang, Rabu.

Pembekalan tersebut dilakukan Prabowo agar calon menteri-menteri di kabinetnya bisa bekerja optimal merealisasikan program-program kampanyenya. 

Baca Juga: Pembekalan Calon Menteri, Prabowo Beri Pesan APBN Digunakan untuk Kesejahteraan Rakyat

Terkait Budi Gunawan yang juga tampak hadir juga pada acara pembekalan calon menteri di Hambalang. Hal itu sebelumnya, juga telah dikonfirmas Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU