> >

Sebelum Gelar Briefing di Hambalang, Prabowo Masih Panggil Sejumlah Nama ke Kertanegara Pagi Ini

Peristiwa | 15 Oktober 2024, 08:42 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto konferensi pers usai menerima sejumlah tokoh di Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Senin (14/10/2024). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden terpilih Prabowo Subianto kemungkinan masih akan memanggil sejumlah nama ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, pagi ini, Selasa (15/10/2024) . Mereka yang dipanggil untuk memperkuat kabinet Prabowo-Gibran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Wihadi Wiyanto dalam dialog Sapa Indonesia Pagi, Selasa (15/10/2024).

“Ya kemungkinan masih ada, karena kemarin kan sudah larut malam,” kata Wihadi.

Baca Juga: Saat Presiden Terpilih Prabowo Subianto Panggil Calon-Calon Menteri di Kertanegara

Wihadi menuturkan, nama-nama yang akan dipanggil Prabowo Subianto pagi ini di Kertanegara terkait posisi di sejumlah badan negara.

“Kita kan masih banyak melihat juga beberapa pemanggilan lagi, mungkin kan masih ada juga badan, kepala badan, dan segala macam, jadi kita tunggu sajalah,” ujar Wihadi.

Kemarin sore, Prabowo sudah memanggil sekitar 49 nama yang akan membantunya menjalankan pemerintahan untuk lima tahun mendatang.

Mereka yang sudah dipanggil tersebut  dijadwalkan akan melakukan briefing, di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor Jawa Barat.    

 "Nanti jam 11.00 akan ada briefing di Hambalang yang dilakukan oleh Pak Prabowo, nanti semua akan berkumpul di sana,” ucap Wihadi. 

Baca Juga: Bahlil Berharap Kader Golkar Jadi Pimpinan Komisi Energi di DPR RI

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU