> >

Dipanggil Prabowo di Kertanegara, Mantan Istri Ahok: Semoga Saya Bisa Melayani Masyarakat

Politik | 14 Oktober 2024, 21:47 WIB
Veronica Tan usai bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) malam. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengusaha Veronica Tan menambah daftar tokoh yang diundang Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) malam.

Usai bertemu Prabowo, mantan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok itu berharap dapat melayani masyarakat.

"Saya baru dipanggil oleh Pak Tedi (ajudan Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya) untuk bertemu dengan Prabowo Subianto," kata Veronica, dipantau dari Breaking News Kompas Tv, Senin malam.

"Semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya. Untuk semuanya, saya masih menunggu presiden yang mengumumkan," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan isi perbincangan saat bertemu Prabowo yakni terkait isu ibu dan anak.

Baca Juga: Sufmi Dasco Jawab soal Peluang Calon Menteri dari PDIP Dipanggil Prabowo, Ini Katanya

"Ya bersama-sama kita membantu masyarakat, ibu-ibu, anak-anak. Saya bilang siap, Pak," ujarnya.

Sementara terkait posisi yang ditugaskan kepada Veronica di kabinet Prabowo-Gibran, ia mengatakan hal itu akan disampaikan Prabowo. "Jadi, untuk pengumuman itu dari Pak Presiden," ucapnya.

Sebagai informasi, selain Veronica Tan, tokoh-tokoh lain yang datang berasal dari kalangan partai politik hingga profesional.

Pemanggilan ini dilakukan enam hari menjelang pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU