> >

MyValue Kompas Gramedia Rayakan Ulang Tahun ke-6 bersama "Generasi Jempolan"

Peristiwa | 10 Oktober 2024, 12:32 WIB
Perayaan ulang tahun MyValue Kompas Gramedia digelar di Hotel Santika Premiere Bintaro, 7 Oktober 2024. (Sumber: Istimewa)

JAKARTA, KOMPAS.TV - MyValue Kompas Gramedia genap berusia 6 tahun pada 27 September 2024 sejak diluncurkan pada 2018 lalu.

Perayaan ulang tahun ke-6 MyValue digelar di Hotel Santika Premiere Bintaro pada Senin (7/10/2024) lalu.

Perayaan ini diwarnai dengan serangkaian acara menarik yang dihadiri jajaran direksi serta manajemen Kompas Gramedia, para partner bisnis, mulai dari unit bisnis Kompas Gramedia seperti Santika Indonesia Hotels & Resorts, Gramedia, Universitas Multimedia Nusantara, Kompas.id, hingga Functional Unit serta Customer Loyal dari MyValue Kompas Gramedia. 

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari General Manager MyValue Kompas Gramedia Vebri Anggara yang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan serta para partner atas dukungan yang diberikan selama ini.

Baca Juga: Gramedia Science Day 2024: Inspirasi Minat dan Pengetahuan Sains untuk Ilmuwan Muda

“Pada perayaan ulang tahun ini, MyValue Kompas Gramedia mengangkat tema ‘Generasi Jempolan’ yang merupakan representasi bahwa MyValue memberikan nilai yang nyata bagi pengguna dan mitra dari semua generasi, dengan meng-highlight user experiences dalam pengunaan aplikasi yang user-friendly,” ujar Vebri, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.tv.

Cornelius Budianto selaku Direktur Corporate IT & IS - MyValue Kompas Gramedia mengatakan, perayaan ulang tahun ke-6 menjadi momen bersejarah bagi MyValue Kompas Gramedia.

Karena dalam kurun waktu tersebut, MyValue dapat terus menjadi salah satu platform loyalitas di Indonesia, dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi para penggunanya. 

Selain itu, dalam enam tahun terakhir, MyValue telah memperkenalkan berbagai fitur menarik, termasuk penawaran eksklusif, diskon khusus, serta program penghargaan yang mendorong loyalitas pelanggan.

“Di bulan September ini merupakan bulan yang sangat spesial untuk MyValue Kompas Gramedia, karena bulan ini MyValue merayakan hari jadi yang ke-6 tahun. Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang customer loyal, partner bisnis MyValue, dan juga pemenang lomba mewarnai yang diadakan pada bulan September kemarin, untuk turut memeriahkan perayaan ulang tahun kali ini sekaligus penghargaan karena telah membersamai perjalanan MyValue Kompas Gramedia,” ujar Cornelius.

Penulis : Dian Nita Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU