> >

Link Live Streaming Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024 Nanti Malam, Bisa Ditonton di Kompas TV

Rumah pemilu | 6 Oktober 2024, 14:14 WIB
Berikut link live streaming debat perdana Pilkada Jakarta 2024 pada Minggu (6/10) malam nanti. Debat Pilkada Jakarta 2024 akan disiarkan langsung Kompas TV. (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Debat perdana Pilkada Jakarta 2024 akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (6/10/2024) malam ini pukul 19.00 WIB. Debat perdana Pilkada Jakarta 2024 dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Debat Pilkada Jakarta 2024 di JIExpo akan menjadi forum terbuka pertama yang menyediakan ruang adu gagasan ketiga pasangan calon, yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto, dan Pramono Anung-Rano Karno. 

Masing-masing paslon akan ditantang menyampaikan gagasan dan visi-misinya untuk Jakarta kepada publik. Ketiga paslon tersebut juga akan diuji dengan pertanyaan panelis dan adu gagasan di sesi tanya-jawab.

Baca Juga: Serba Serbi Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024: Berikut Tata Tertib, Tema, Panelis, hingga Rundown

Adapun tema yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta untuk debat perdana Pilkada Jakarta 2024 nanti malam adalah "Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM)" dan "Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global." 

Debat perdana Pilkad Jakarta 2024 akan terbagi dalam enam segmen. Segmen pertama adalah penyampaian visi-misi dari Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan Pramono Anung-Rano Karno.

Segmen kedua dan ketiga akan diisi dengan pertanyaan panelis kepada paslon. Sedangkan segmen keempat dan kelima diisi sesi tanya-jawab antarpaslon dan segmen keenam diisi pernyataan penutup.

KPU mengalokasikan waktu total 150 menit untuk debat pertama Pilkada Jakarta 2024 di JIExpo. Waktu efektif debat dijadwalkan selama 120 menit, sedangkan 30 menit dialokasikan untuk jeda iklan.

Link live streaming debat perdana Pilkada Jakarta 2024

Berikut link live streaming debat perdana Pilkada Jakarta 2024 pada Minggu (6/10) malam nanti. Kompas TV akan memulai siaran langsung tentang debat pada pukul 16.00 WIB atau tiga jam sebelum dimulainya debat.

LINK LIVE STREAMING DEBAT PILKADA JAKARTA 2024

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU