> >

Kelakar Kaesang ke Kader PSI: Kalau Semangat Menangkan Ridwan Kamil-Suswono, Saya Kasih Jet Pribadi

Rumah pemilu | 29 September 2024, 20:25 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyambangi KPK, Selasa (17/9/2024). (Sumber: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyemangati seluruh kader PSI untuk memenangkan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono, dalam Pilkada Jakarta 2024. 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun berkelakar dengan mengatakan dirinya akan memberikan jet pribadi bila pasangan RK dan Suswono bisa memenangi pesta demokrasi yang berlangsung pada 27 November mendatang. 

Hal ini disampaikan Kaesang saat memberikan sambutan dalam acara Kopdarwil PSI Jakarta di Maria Convetion Hall, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024) sore.

Baca Juga: KPK soal Update Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang Pangarep

"Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah. Hadiahnya sangat menarik. Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah, mintanya sepeda. Karena saya tadi mau kasih private jet (jet pribadi)," kata Kaesang, seperti dikutip dari Wartakotalive.com

Dia pun menginstruksikan kepada kader PSI yang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta untuk tetap kritis bila RK-Suswono nanti terpilih menjadi pemimpin Jakarta. 

"Tetap kritis tidak apa-apa. Saya kira Pak Ridwan Kamil senang kalau kita kritisi setiap hari," kata Kaesang.

Selain itu, ia mengajak seluruh kader maupun simpatisan PSI untuk membawa gaya politik yang berbeda di Jakarta.

"Politik yang happy, politik yang santun dan santuy, yang penting kita enggak perlu menjelekkan pasangan yang lain. Kita fokus untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono," ujar Kaesang.

Baca Juga: Kontroversi Kaesang Kenakan Rompi "Putra Mulyono" saat Blusukan, Tiru Gibran? Ini Penjelasan Analis

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV, Wartakotalive.com


TERBARU