> >

Jelang Purnatugas, Wapres Pamit: Mohon Maaf, Semoga Akhirnya Husnul Khatimah

Peristiwa | 18 September 2024, 15:52 WIB
Wapres Maruf Amin dalam Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem dan Penyerahan Dana Insentif Fiskal Kemiskinan Ekstrem Tahun 2024 di Auditorium Setwapres, Jakarta, Rabu (18/09/2024). Ma'ruf Amin berpamitan menjelang akhir masa jabatannya sebagai Wapres pada 20 Oktober 2024 mendatang. (Sumber: Tangkap Layar kanal Youtube Wakil Presiden Republik Indonesia.)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berpamitan menjelang akhir masa jabatannya pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ma'ruf dalam Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem dan Penyerahan Dana Insentif Fiskal Kemiskinan Ekstrem Tahun 2024 di Auditorium Setwapres, Jakarta, Rabu (18/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Wapres juga menyampaikan permohonan maaf.

“Karena pemerintahan periodenya Pak Jokowi, saya ini tinggal menghitung hari, maka sekaligus kesempatan ini saya juga menyampaikan permohonan maaf, pamit," kata Ma'ruf di pantau dari kanal YouTube Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Sebab sampai tanggal 20 Oktober nanti kita sudah selesai,” sambungnya.

Ia berharap kepemimpinan Presiden Joko Widodo bersama dirinya selama lima tahun terakhir ini dapat berakhir dengan baik.

 Lebih lanjut, Ma'ruf menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama dirinya menjabat sebagai Wapres.

"Semoga akhirnya husnul khatimah dan mohon maaf atas segala kekurangan selama ini," ujarnya.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin Beberkan Isi Obrolannya dengan Prabowo di Rapat Paripurna IKN: Kita Gembira

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU