> >

Suswono Sambut Baik Ahmad Sahroni Jadi Ketua Tim Pemenangannya di Pilkada Jakarta 2024

Politik | 8 September 2024, 20:32 WIB
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) dan Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (kanan) saat Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). Suswono menyambut baik terkait Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menjadi Ketua Tim Pemenangannya di Pilkada 2024. (Sumber: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono menyambut baik terkait Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menjadi Ketua Tim Pemenangannya di Pilkada 2024.

Ia mengatakan siapa pun yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido), dirinya pun merasa senang.

"Kalau memang sudah ya itu sangat senang siapa pun," kata Suswono, dalam keterangannya, Minggu (8/9/2024), seperti dilaporkan jurnalis Kompas TV Claudia Clara. 

"Kalau memang beliau yang sudah ditentukan, tentu kita menyambut dengan baik kalau itu sudah secara resmi ditentukan oleh koalisi."

Ia pun menyebut siapa pun yang dipilih sebagai ketua tim pemenangan atau tim suskesnya, koalisi partai politik (parpol) yang mengusungnya di Pilkada Jakarta 2024 sangat kompak.

"Intinya, siapa pun yang ditetapkan. Karena koalisi kita sudah sangat kompak. Saya sudah keliling ke seluruh partai koalisi dan mereka menyambut baik kehadiran pasangan Rido ini. 

Baca Juga: Jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, Sahroni: Jakarta Is My Country, Gue Akan Melakukan Sesuatu

Sementara itu, ia menyebut, saat ini susunan tim pemenangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono masih digodok oleh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

"Ini lagi digodok bersama dengan melengkapi seluruh partai koalisi pasti dilibatkan dalam Timses (tim sukses)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Sahroni menyebut mendapat kabar terkait penunjukan dirinya sebagai ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada Jakarta 2024 dari Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU