> >

Di Mana Kaesang? Awalnya Akan Iringi Pendaftaran ke KPU hingga KPK Tak Tahu Keberadaannya

Peristiwa | 3 September 2024, 08:32 WIB
Spanduk Kaesang di Jalan Hang Tuah Raya yang menghalangi trotoar pejalan kaki pada Senin, 12 Agustus 2024. (Sumber: KOMPAS.com/RAMA PARAMAHAMSA)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Joko Widodo sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak diketahui keberadaanya, sejak unggahan soal jet pribadi dan gaya hidup sang istri di Amerika Serikat, Erina Gudono, disorot. Unggahan yang bikin ramai itu, bertepatan dengan demonstrasi para mahasiswa dan masyarakat sipil terhadap rencana DPR mengesahkan UU Pilkada dengan cara merevisi putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni sempat memastikan Kaesang hadir di Tanah Air pada 28 Agustus, saat Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendaftarkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.

"Mas Kaesang juga akan ikut mengantarkan Kang Emil dan Pak Suswono mendaftar di KPUD DKI Jakarta," kata Raja Juli Antoni saat jumpa pers di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

 

Penulis : Iman Firdaus Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU