> >

Hari Ini Anies dan Cak Imin Kampanye di Jawa Barat: Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut

Rumah pemilu | 4 Januari 2024, 08:07 WIB
Capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melambaikan tangan saat tiba di lokasi debat cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Tatan Syuflana)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) RI nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dijadwalkan akan berkampanye di Jawa Barat pada hari ke-38 kampanye, Kamis (4/1/2024).

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) yang diterima pada Rabu (3/1/2024) malam, Anies akan berkunjung ke Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya, sedangkan Muhaimin ke Kabupaten Garut.

Pada pukul 08.00 WIB, Anies dijadwalkan hadir dalam acara Silaturahmi Akbar Aminkeun Ciamis di Islamic Centre Ciamis.

Selanjutnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bertemu dengan ulama dan pimpinan pondok pesantren (ponpes) di Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Update Penembak Relawan Prabowo di Sampang: 3 Orang Termasuk Kepala Desa Jadi Tersangka dan Ditahan

Kegiatan Anies dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Tasikmalaya di Panyingkiran pada pukul 12.30 WIB.

Pada pukul 13.30 WIB, Anies diagendakan bertemu dengan masyarakat, sukarelawan, dan koalisi partai di GOR Susi Susanti, Tasikmalaya.

Ia mengakhiri kampanye di hari ke-38 dengan mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya pada pukul 16.00 WIB.

Sementara Muhaimin mengawali kampanye dengan melakukan konsolidasi pemenangan AMIN di Ponpes Darul Muwahhidin, Kabupaten Garut, pukul 08.30 WIB.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Antara


TERBARU