> >

Sebagai Capres maupun Menhan, Prabowo Kosongkan Jadwal Kegiatan Hari Ini

Rumah pemilu | 31 Desember 2023, 12:49 WIB
Kolase Capres-Cawapres RI 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Sumber: Tribunnews)

KOMPAS.TV – Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto yang juga merupakan Menteri Pertahanan (Menhan) RI mengosongkan jadwal kegiatannya pada hari ini, Minggu (31/12/2023).

Mengutip pemberitaan Antara, Prabowo mengosongkan jadwal kegiatannya baik sebagai capres maupun selaku Menhan.

Sedangkan cawapres pendamping Prabowo, yakni Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan kampanye di Kalimantan Selatan.

Gibran melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan berkunjung ke Kalimantan Selatan (Kalsel) setelah pada hari Jumat (29/12) hingga Sabtu (30/12) berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Sandiaga Uno Janjikan Sembako Murah saat Kampanye di Palembang

Informasi tentang kegiatan Gibran tersebut disampaikan oleh Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Aminuddin Ma'ruf pada hari Jumat (29/12).

"Cawapres RI Gibran Rakabuming akan mengunjungi NTT dan Kalsel di akhir pekan ini," kata dia.

Sementara itu, TKN Prabowo-Gibran Divisi Fanta, yang fokus membidik suara anak-anak muda, Minggu, mengadakan kegiatan Doa Bersama Sambut Kemenangan Satu Putaran Bersama TKN Fanta di TKN Fanta Headquarters di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta, mulai pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Juru Bicara Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Usamah Abdul Aziz di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023) malam, menyebut Anies akan berkegiatan di Yogyakarta.

"Mas Anies akan tahun baruan di Yogya. Dia insyaallah akan di Yogya tanggal 31 (Desember) dan 1 (Januari), akan bersama keluarga," ujar Usamah.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Deni-Muliya

Sumber : Antara


TERBARU