> >

Hari Ke-23 Kampanye Pilpres 2024, Prabowo ke Kuningan dan Gibran Kerja sebagai Wali Kota

Rumah pemilu | 20 Desember 2023, 08:49 WIB
Calon presiden, Prabowo Subianto, didamping calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, saat berbicara dalam acara Rakornas Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (27/11/2023). (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan melaksanakan tugas sebagai Menteri Pertahanan RI dan Wali Kota Solo pada hari ke-23 masa kampanye Pilpres 2024, Rabu (20/12/2023).

Hari ini, Prabowo subianto sebagai Menteri Pertahanan RI dijadwalkan berkunjung ke Kuningan, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA di Jakarta, Rabu, Prabowo dijadwalkan meresmikan Sumber Titik Air Bersih di Kuningan, Jawa Barat, pukul 08.00 WIB.

Setelah itu, Rabu siang, Prabowo sebagai capres diagendakan menghadiri Konsolidasi Pasukan Digital Menangkan Prabowo-Gibran di The Dharmawangsa, Jakarta.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran Sebut Mayor Teddy Ajudan Menhan Tak Mungkin Korbankan Karier

Sedangkan cawapres pendampingnya, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Wali Kota Solo beraktivitas sebagai kepala daerah.

Sebelumnya, di sela-sela kampanye di Jakarta  Minggu (3/12), Gibran menyebut jadwalnya berkantor di Balai Kota Surakarta selama kampanye ialah pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis.

Meski Prabowo dan Gibran beraktivitas sebagai menhan dan wali kota, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Divisi Fanta, bakal menggelar kegiatan di Jakarta.

Tim Fanta yang fokus membidik suara anak-anak muda, Rabu, mengadakan diskusi bertajuk "Aspek Hukum dan Ekonomi terkait Penerapan Hilirisasi di Indonesia" di TKN Fanta Headquarters di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta, mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Pidato Prabowo di Silaturahmi Aliansi Tionghoa Indonesia di Jakarta

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Deni-Muliya

Sumber : Antara


TERBARU