> >

Nama Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin Batal Diumumkan Hari Ini, Jubir Sebut Ada Nama Susi

Rumah pemilu | 12 November 2023, 19:02 WIB
Bakal capres dan bakal cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan (kanan) dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyapa wartawan saat tiba di kantor KPU di Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023, untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024. (Sumber: AP Photo/Tatan Syuflana)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama-nama tim pemenangan nasional pasangan bakal calon presiden-wakil presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar batal diumumkan hari ini, Minggu (12/11/2023).

Penjelasan itu disampaikan oleh Angga Putra selaku juru bicara pasangan bacapres-bacawapres Anies-Muhaimin, Minggu.

Menurut Angga, salah satu penyebab batalnya pengumuman nama anggota tim pemenangan tersebut karena sebagian masih ada di daerah dan terkendala transportasi.

“Belum bisa diumumkan karena belum semuanya hadir, masih ada yang di dapil,” tuturnya, dikutip dari laporan tim liputan Kompas TV, Vedrizqa dan Roy.

“Tadinya mau diumumkan sore ini, namun terkendala transportasi dan lainnya belum semuanya hadir.”

Baca Juga: Sandiaga Uno soal Spanduk PPP Dukung Anies-Muhaimin: Ini PR untuk Meyakinkan Akar Rumput

Angga juga  menyebut bahwa pengumuman akan dilakukan saat semua anggota tim hadir, karena ada ketidakenakan jika tidak semua berkumpul.

“Harus semuanya hadirlah, gak enak kalau gak semua nama kumpul.”

Dalam keterangannya, Angga mengatakan ada sekitar 50 nama yang bergabung dalam tim pemenangan.

“Ada 50 nama, bisa jadi Bu Susi juga bergabung, kami akan update, tunggu saja,” ujarnya tanpa menjelaskan Susi yang dimaksud.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU