> >

Ketua Projo Pastikan Bacawapres Prabowo Anak Muda, Hasto Sebut Gibran Ditugasi Jadi Jurkam Ganjar

Rumah pemilu | 20 Oktober 2023, 21:55 WIB
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi saat memberikan sambutan di Rakernas Projo keenam di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum DPP relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi memastikan kandidat bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 adalah anak muda.

Budi Arie menyampaikan hal itu di Jakarta, Jumat (20/10/2023) saat wartawan menanyakan sosok kandidat cawapres pendamping Prabowo.

"Anak muda lah. Anak muda harapan bangsa, potensial ini," kata Budi, dikutip Antara.

Meski demikian, Budi enggan memberi bocoran tentang inisial sosok bacawapres yang dimaksud.

"Nggak usah inisial, nanti langsung ketahuan dong," katanya.

Baca Juga: Koalisi Indonesia Maju Belum Deklarasikan Bacawapres Prabowo: Erick, Gibran atau Khofifah?

Budi menambahkan, sosok anak muda yang terpilih menjadi bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Prabowo Subianto.

Deklarasi itu disampaikan di kediaman ketua umum Partai Gerindra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10).

“Projo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” kata Budi Arie Setiadi menyatakan dukungan Projo pada acara deklarasi tersebut.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Antara


TERBARU