> >

Kaesang Terharu Dengar Mars PSI di Rumah Ketum Gerindra, Prabowo: Marsnya Bener Nggak?

Rumah pemilu | 12 Oktober 2023, 19:46 WIB
Kaesang Pangarep dan Prabowo Subianto seusai pertemuan mereka di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kamis (12/10/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku dirinya beserta pengurus PSI merasa sangat terharu saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

Rasa haru tersebut, kata Kaesang, karena saat ia dan rombongan tiba di kediaman Prabowo di Kertanegara, mereka disambut dengan Mars PSI.

“Sambutannya tadi sangat meriah sekali, jujur kami tadi teman-teman dari PSI sangat terharu karena mars PSI didengungkan di depan rumahnya Bapak, terima kasih,” kata Kaesang usai pertemuan, Kamis (12/10/2023).

Mendengar pernyataan Kaesang, Prabowo menjawabnya dengan bercanda. Ia menanyakan apakah mars yang diperdengarkan sudah benar.

“Marsnya bener nggak tadi?” tanya Prabowo.

Baca Juga: Momen Kaesang Disambut Prabowo dengan Marching Band Mars PSI

“Bener,” jawab Kaesang.

“Saya kira ngarang tadi,” tambah Prabowo berkelakar.

Dalam pernyataannya, Kaesang juga mengaku dirinya telah menyampaikan pada Prabowo bahwa pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih atas sikap Prabowo pada PSI selama ini.

“Tadi juga saya sampaikan ke Bapak Ketua Umum Gerindra, walaupun kami partai nonparlemen sekarang, tapi beliau juga berkenan hadir waktiu itu, bahkan jauh sebelum saya menjadi ketua umum,” kata Kaesang.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU