> >

Hadiri Kegiatan Pemuda Pancasila di Kaltim, Anies: Kita Ingin Indonesia Lebih Baik

Rumah pemilu | 20 Februari 2023, 14:50 WIB
Bakal capres Anies Baswedan di Kalimantan Timur, Minggu (19/2/2023). (Sumber: Twitter: @aniesbaswedan)

JAKARTA, KOMPAS TV - Anies Baswedan terus melanjutkan safari politiknya setelah mendapat dukungan setidaknya tiga partai untuk diajukan sebagai calon presiden. Hal ini merupakan strategi Partai Nasdem untuk memperkenalkan Anies ke seluruh rakyat Indonesia. 

Baca Juga: Bersafari Politik ke Kalimantan Selatan, Anies: Masyarakat Ingin Ada Perubahan

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan, mantan gubernur DKI Jakarta itu terlihat menghadiri kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Pemuda Pancasila di Stadion Kadrie Oening, Samarinda, Kaltim, Minggu (19/2/2023). "Kita ingin Indonesia lebih baik, kita ingin ada keadilan. Dari Kaltim kita kirimkan pesan perubahan untuk seluruh rakyat Indonesia," tulisan dalam akun Twitter @aniesbaswedan

Wakil Ketua Umum Partai nasdem Ahmad Ali sebelumnya mengatakan, pihaknya akan membawa Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden, berkeliling Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk menyosialisasikan mantan gubernur DKI Jakarta itu kepada seluruh masyarakat tanah air. 

"Kalau NasDem sendiri dalam waktu dekat sosialisasikan Anies di semua wilayah indonesia. Masyarakat haknya terpenuhi," kata Ali di Jakarta, Rabu, 9 November 2022.

Ia berharap dengan cara seperti itu, rakyat Indonesia bisa semakin mengenal Anies dan sejumlah prestasinya selama menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Baca Juga: Bersafari Politik ke Kalimantan Selatan, Anies: Masyarakat Ingin Ada Perubahan

"Selama ini kita bajak rakyat dan mencarikan pemimpin bagi rakyat. Ke depan calon pemimpin ini harus tahu daerahnya. Selama ini Anies hanya di Jakarta. Upaya kita untuk memperkenalkan anies," ujarnya. 
 

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU