> >

Prabowo Ketemu Khofifah di Jawa Timur, PKB: Enggak Ada Masalah

Rumah pemilu | 14 Februari 2023, 18:59 WIB
Prabowo Subianto dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa usai bicara empat mata dan makan malam bersama di Surabaya, Senin (13/2/2023). (Sumber: Surya.co.id/Fatimatuz Zahroh)

JAKARTA, KOMPAS TV - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid menanggapi pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

Menurut dia, tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan adanya pertemuan antara Prabowo dan Khofifah tersebut. 

Baca Juga: Khofifah Disebut Cocok Jadi Cawapres Prabowo, Suara Jatim Dinilai Kunci Menangkan Pilpres 2024

"Semakin banyak orang ketemu Pak Muhaimin, Pak Prabowo makin bagus, enggak ada masalah, aman," kata Hasanuddin seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (14/2/2023). 

Ia menjelaskan, PKB dan Gerindra sudah sepakat kalau persoalan capres dan cawapres itu akan dibicarakan oleh Prabowo dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

"Enggak (khawatir), kan sudah ada diktum bahwa siapa capres cawapresnya ditentukan oleh Pak Muhaimin dan Pak Prabowo. Jadi pasti akan dibicarakan mereka berdua. Jadi enggak ada kekhawatiran tentang itu," ujarnya. 

Selain itu, lanjut dia, pertemuan antara Prabowo dah Khofifah itu juga merupakan langkah yang baik menyongsong gelaran Pilpres 2024 nanti. 

"Jadi memang Prabowo dan Pak Muhaimin harus banyak bertemu tokoh, bertemu partai politik untuk meluaskan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya," ujarnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersenyum usai bertemu dan bicara empat mata dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Pertemuan itu terjadi dalam sebuah makan malam tertutup di Restoran De Sumatera 1910, Kota Surabaya, Senin (13/2/2023) malam.

Pertemuan keduanya merupakan yang pertama, setahun jelang Pilpres 2024 mendatang. 

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Tribunnews.com


TERBARU