> >

Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Prabowo: Kita Cari Wakil-Wakil Rakyat Terbaik

Rumah pemilu | 7 Januari 2023, 11:51 WIB
Foto arsip. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kader-kadernya harus memanfaatkan sisa waktu menjelang pemilihan umum (pemilu) untuk menangkap harapan rakyat dan mencari calon wakil-wakil rakyat terbaik. (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kader-kadernya harus memanfaatkan sisa waktu menjelang pemilihan umum (pemilu) untuk menangkap harapan rakyat dan mencari calon wakil-wakil rakyat terbaik.

“Menyiapkan kader-kader, menyiapkan semua rencana untuk turun ke rakyat, untuk menangkap harapan rakyat, untuk belajar," kata Prabowo saat meresmikan dan membuka Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023), dikutip Antara.

Baca Juga: Prabowo Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan, demokrasi Pancasila membutuhkan suatu mekanisme partai politik yang kuat, kredibel, mewakili aspirasi rakyat, dan yang bisa memberi pilihan kepada rakyat.

“Inilah pekerjaan kader-kader partai, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi. Tidak lama lagi, kira-kira setahun lagi, Februari tahun 2024,” katanya.

Menurutnya, dalam kehidupan berbangsa, waktu 12 bulan berjalan sangat cepat.

Prabowo juga mendorong agar seluruh kader Partai Gerindra memberikan berbagai solusi terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi rakyat. Partai juga diminta untuk mencari wakil-wakil rakyat terbaik.

“Kita cari wakil-wakil rakyat yang terbaik, puncaknya adalah pemilihan presiden,” tuturnya.

Baca Juga: Gerindra Tak Mau Ikut Campur Rencana Reshuffle Kabinet

Saat ini, lanjut dia, Partai Gerindra telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi bakal calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Antara


TERBARU