> >

Viral! Sudah Makan Satu Piring, Perempuan Ini Baru Sadar Salah Kondangan

Viral | 19 Maret 2021, 15:00 WIB
Sudah Makan Satu Piring, Wanita Ini Baru Sadar Salah Kondangan (Sumber: tiktok.com/@mariaasren)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah datang ke pesta pernikahan, perempuan ini sudah terlanjur makan satu piring sebelum menyadari kesalahannya.

Kejadian ini dialami perempuan asal Malaysia bernama Maria Sren. Dilansir dari mStar (19/3/2021), ia membagikan pengalamannya ini di TikTok yang langsung viral.

Awalnya, Maria berencana untuk datang ke pernikahan teman baiknya di Gombak, Selangor. Namun ending dari perjalanan itu justru menjadi momen terlucu yang pernah dia alami dalam hidupnya.

Maria menceritakan ia datang bersama temannya ke tempat pernikahan sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Oleh karena belum familiar dengan alamat tempat resepsi, dia pun memutuskan untuk memakai Waze.

Baca Juga: Viral Pengantin Perempuan Motoran Jemput Calon Suami yang Ketiduran, Ini Faktanya

"Menurut aplikasi Waze yang menggunakan nama lokasi yang diberikan, kami dibawa ke aula yang menyelenggarakan pernikahan," kata Maria.

Awalnya Maria ingin menuju ke pelaminan dulu untuk bertemu pengantin. Namun karena teman yang datang bersamanya sudah lapar, akhirnya mereka langsung ke meja makan.

Sambil menghabiskan makanan di piring, ia merasa ada keanehan setelah melihat pengantin di pelaminan. Kemudian ia memutuskan untuk melihat lebih dekat sang pengantin. Maria terkejut, ternyata yang duduk di pelaminan bukanlah temannya melainkan orang lain yang tak dikenal. 

Baca Juga: Viral! Akses Jalan Rumah Ditutup Paksa dengan Tembok

"Saat itu rasanya malu banget. Apalagi teman saya sudah makan habis setengah piring dan minum satu gelas. Kita sudah di gedung itu selama setengah jam," ucap Maria.

Penulis : Dian Septina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU