> >

Garuda Indonesia Travel Festival 2024: Ada Diskon Tiket Pesawat Bali-Yogyakarta PP Rp1 Jutaan

Travel | 25 Oktober 2024, 15:23 WIB
Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024 mulai hari ini, 25 Oktober sampai 27 Oktober. (Sumber: Instagram @garuda.indonesia )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri resmi menggelar travel fair tahunan Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024 mulai hari ini, 25 Oktober sampai 27 Oktober.

GATF 2024 yang diadakan di 6 kota besar di Indonesia yakni Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura, merupakan fase awal dalam rangkaian GATF 2024 yang secara bertahap akan berlangsung sampai awal Desember mendatang.

Pameran perjalanan itu juga akan digelar di tiga kota mancanegara yakni Seoul, Singapura, dan Shanghai pada 13 November 2024. Sedangkan puncak rangkaian GATF 2024 akan diselenggarakan di Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di akun-akun media sosial resmi Garuda Indonesia seperti akun Instagram @garuda.indonesia dan @garuda.event, serta Twitter @IndonesiaGaruda.

Baca Juga: Daftar Promo Garuda Indonesia, Ada Harga Khusus Tiket Pesawat, Berlangsung hingga 20 Oktober

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, para pengunjung GATF berkesempatan untuk memburu tiket perjalanan dengan harga terbaik pada sejumlah rute domestik maupun internasional.

"Di antaranya dengan harga mulai dari untuk rute Medan-Jakarta pp Rp2,4 jutaan, Makassar-Bali pp Rp1,5 jutaan, Jayapura-Timika pp Rp1,2 jutaan, Surabaya-Bali pp Rp1 jutaan, Bali-Yogyakarta pp Rp1,4 jutaan, Palembang-Jakarta pp Rp1,1 jutaan," kata Irfan dalam siaran persnya, Jumat (25/10/2024). 

Sementara untuk rute internasional terdapat promo menarik di antaranya Surabaya-Singapura pp Rp2,8 jutaan, Medan-Guangzhou pp Rp7,6 jutaan, Jayapura-Singapura pp Rp9,8 jutaan, Palembang-Singapura pp Rp4,5 jutaan, Makassar-Singapura pp Rp5,9 jutaan, serta Bali-Singapura pp Rp3 jutaan.

Para pengunjung berkesempatan mendapatkan nilai tambah layanan melalui pemberian cashback hingga Rp4,5 juta untuk setiap transaksi dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

Ada juga program “Flash Sale” untuk mendapatkan cashback hingga Rp3.750.000 pada jam-jam tertentu, bonus voucher digital belanja (e-coupon) hingga Rp1,1 juta, diskon redemption airline partner (SkyTeam) untuk anggota GarudaMiles sebesar 25 persen, serta diskon redemption award ticket untuk anggota GarudaMiles hingga 50 persen.  

Penulis : Dina Karina Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : KOMPAS TV


TERBARU