> >

Kolaborasi dengan Kompas TV, Prema Jaya Textile & Tailor Pemasok Terpercaya Bagi Petinggi dan Artis

Beauty and fashion | 29 September 2024, 00:30 WIB

 

Prema Jaya Textile & Tailor telah memposisikan dirinya sebagai pemasok terpercaya bagi para petinggi dan public figure atau artis. (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berkolaborasi dengan Kompas TV selama 4 tahun terakhir, Prema Jaya Textile & Tailor telah memposisikan dirinya sebagai pemasok terpercaya bagi para petinggi dan public figure atau artis.

Hadir menjual kain dan menjahit sejak didirikan pada tahun 2017, Prema Jaya Textile & Tailor bukan hanya sebagai toko kain, perusahaan ini berspesialisasi dalam pembuatan pakaian sesuai pesanan.

Prema Jaya Textile & Tailor memadukan kain pilihan yang luar biasa dengan layanan penjahitan khusus untuk menciptakan inovasi style terkini serta kenyamanan saat dipakai di waktu yang bersamaan.

Berikut beberapa kelebihan Prema Jaya Textile & Tailor.

Baca Juga: KompasTV Raih Juara 1 dan 3 Anugerah Jurnalistik Sahabat Bahari 2024 dari KKP

1. Memilih Beragam Kain Berkualitas

Pelanggan dapat menjelajahi berbagai kain yang cocok untuk berbagai acara. Baik pernikahan, pertemuan formal, atau pakaian sehari-hari. Pilihannya meliputi:

  • Sutra: Mewah dan lembut, cocok untuk acara formal.
  • Katun: Serbaguna dan menyerap keringat, cocok untuk pakaian santai.
  • Wol: Ideal untuk setelan khusus yang membutuhkan sentuhan elegan.
  • Dan masih banyak lagi

Setiap bahan ditersedia adalah kain terbaik untuk memastikan kualitas dan daya tahan, memberikan pelanggan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan anggaran spesifik mereka.

2. Kualitas Terjamin

Dengan langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat, perusahaan menjamin setiap bagian kain memenuhi standar yang tinggi.

Komitmen ini sangat penting, terutama karena setelan jas sering kali dirancang untuk acara penting dalam hidup seperti pernikahan.

Pelanggan dapat yakin bahwa pakaian mereka tidak hanya akan terlihat menakjubkan namun juga bertahan dalam waktu lama.

Penulis : Dian Nita Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU