> >

Mengerikan! Ular Piton Besar 20Kg Ditemukan Tengah Melilit di Dalam Mesin Cuci Baju

Kompas dunia | 3 Oktober 2022, 14:36 WIB
Seekor ular piton besar dengan berat sekitar 20kg yang tengah melilit ditemukan di dalam mesin cuci di Malaysia, Sabtu (1/10/2022). (Sumber: World of Buzz)

JOHOR BAHRU, KOMPAS.TV - Seorang pelanggan toko penyewaan cuci baju di Malaysia menemukan seekor ular piton 20kg yang tengah melilit di dalam mesin cuci baju.

Insiden yang terjadi di Taman Impian Emas, Johor Bahru,  Sabtu (1/10/2022). Ketika itu seorang pelanggan yang ingin mencuci baju membuka pintu mesin cuci.

Ia terkejut dan ketakutan melihat seekor ular piton tengah melilit di dalam mesin cuci.

Kepala Stasiun Pemandam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP) Larkin, Wakil Kepala Pemadam Kabaran I, Suhadimi Mohd. Jamal mengatakan petugas pemadam kebakaran telah diinformasikan atas insiden tersebut.

Baca Juga: Keren! Remaja Ukraina Bikin Drone Pelacak Ranjau Darat, Terpaksa Tinggalkan Kiev karena Invasi Rusia

“Pelanggan melaporkan insiden itu kepada pemilik toko yang kemudian menghubungi pemadam kebakaran,” ujarnya dikutip dari World of Buzz, Senin (3/10/2022).

“Menurut komandan operasi, Pengawas Senior Pemadam Kebakaran II, KUP Mohd. Ali Matt, mereka menemukan ular yang diperkirakan sepanjang 6 kaki (1,8 meter) dengn berat 20kg, di dalam salah satu mesin cuci di toko,” tambahnya.

Jamal mengatakan bahwa anggota di lokasi menangkap ular tersebut menggunakan jerat, dan melepaskannya di daerah yang jauh dari pemukiman warga.

Ia juga menambahkan bahwa reptile itu tidak agresif saat ditangkap,

Kabar penemuan ular Piton di dalam mesin cuci itu pun viral di media sosial.

Penulis : Haryo Jati Editor : Purwanto

Sumber : World of Buzz


TERBARU