> >

Raffi Ahmad soal Pembekalan Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang Biaya dari Prabowo

Selebriti | 29 Oktober 2024, 02:30 WIB
Kolase foto Raffi Ahmad (Sumber: Instagram Raffi Ahmad)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai Kabinet Prabowo-Gibran terbentuk, para anggota mulai dari Menteri, Wakil Menteri, staf khusus, utusan khusus Presiden dikumpulkan dalam pembekalan Kabinet di Magelang, Jawa Tengah.

Tersiar kabar jika seluruh biaya untuk pembekalan atau retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang ini dari kantong pribadi Presiden Prabowo. 

Baca Juga: Gaya Raffi Ahmad Berbaju Loreng Komcad saat Diapit Prabowo dan Gibran

Presenter Raffi Ahmad yang kini menjadi Utusan Khusus Presiden Prabowo di Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni yang ikut dalam pembekalan kabinet itu berkomentar.

"Apapun kabar itu ya, Pak Prabowo sudah menyatakan dengan tegas, hidup matinya untuk Indonesia, dan Alhamdulillah semoga Pak Prabowo dikasih umur panjang," kata Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024) mengutip Tribunnews.

"Di sisa umurnya ini Beliau ingin mengabdikan kepada nusa dan bangsa, itu salutnya saya dengan Pak Prabowo," ujarnya.

Ia melanjutkan, lewat pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah diharapkan bisa membuat Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo menjadi lebih baik.

Baca Juga: Paula Verhoeven Akhirnya Buka Suara soal Tuduhan Selingkuh dari Baim Wong

Menurutnya, pembekalan itu kemudian bisa dilaksanakan dengan baik ke depannya. 

"Doanya untuk semua yang berada di Kabinet Pak Prabowo dan Mas Gibran, Kabinet Merah Putih bisa melaksanakan yang terbaik untuk semuanya," tandas Raffi Ahmad.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU