> >

Berangkat Pembekalan ke Akmil, Zita Anjani Bagikan Momen Perdana Naik Pesawat Hercules

Selebriti | 25 Oktober 2024, 00:00 WIB
Para Utusan Khusus Presiden bertolak ke Magelang, Jawa Tengah untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Sumber: Instagram Raffi Ahmad)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad dan putri dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) Zita Anjani membagikan momen persiapan keberangkatan mereka menuju Akademi Milter (Akmil) Magelang yang terbang menggunakan pesawat Hercules, Kamis (24/10/2024).

Seperti diketahui sebagai bagian dari Kabinet Merah Putih dibawah komando Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Raffi dan Zita Anjani yang masing-masing merupakan Utusan Khusus Presiden, diharuskan menjalani pembekalan hingga akhir pekan nanti (27/10) di Akmil Magelang, Jawa Tengah.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @raffinagita1717 dan @zitaanjani pada Kamis (24/10).

Tampak diapit oleh Utusan Khusus Presiden Bidang Pariwisata Zita Anjani, kemudian Utusan Khusus Presiden Bidang Ketahanan Pangan Mardiono.

Tampak Raffi dan jajaran utusan khusus presiden lainnya berfoto di sebuah ruangan sebelum menaiki pesawat Hercules seri C130 J TNI Angkatan Udara dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Baca Juga: 3 Agenda Bocoran "Wamil" Kabinet Prabowo, Menteri Bakal Nginep di Tenda

Dalam unggahan Raffi, ia menyebut akan berangkat ke Magelang bersama para Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih. 

"Bismillah, Kabinet Merah Putih OTW Magelang untuk pembekalan Akademi Militer," tulis Raffi dalam unggahan Instagram

Berbeda dengan Zita, ia mengaku baru pertama kali naik pesawat Hercules. 

"Pengalaman pertama terbang dengan dengan Hercules, Magelang here we go," ucap Zita dalam unggahan Instagram.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU