> >

Cerita Raffi Ahmad Bersiap Jalani 'Wamil' di Magelang: supaya Kompak dan Bersama

Selebriti | 24 Oktober 2024, 19:44 WIB
Raffi Ahmad. (Sumber: ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/YU/pri.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Prabowo Subianto akan menggembleng menteri Kabinet Merah Putih dalam retret tiga hari di Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar Magelang, Jawa Tengah pada 24-27 Oktober 2024.

Raffi Ahmad yang diangkat menjadi Utusan Khusus Presiden terlihat menjalani kesehariannya lebih sibuk. Ia tak hanya syuting ke studio televisi, tetapi juga menceritakan kegiatan barunya sebagai utusan khusus.

Dalam unggahan story di akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah potongan video kegiatannya mulai saat mengikuti pertemuan Kadin hingga aktivitasnya di dunia entertainment saat menjalani syuting. 

Baca Juga: Raffi Ahmad jadi Utusan Khusus Pembinaan Generasi Muda hingga Gus Miftah Urus Kerukunan Beragama

Usai menghadiri acara Kadin, Raffi menyambangi aktivitas syuting salah satu program televisi nasional. Di sana, ia bertemu Vicky Prasetyo.

"Ini bagian tugas sebagai utusan khusus, kan bidang seni," ucapnya, Kamis (24/10/2024). 

Di sela kegiatannya, Raffi mengatakan ia bersiap ke Magelang. 

"Iya ini besok aku ke Magelang dulu, semua diberangkatkan ke Magelang, diberangkatkan oleh Pak Presiden ke Magelang untuk, ibaratnya retret atau wajib militer agar kompak, bersama-sama menteri, wamen, staf khusus presiden. Jadi biar kompak dan bersama," katanya. 

Para menteri dan wakil menteri (wamen) Kabinet Merah Putih akan mengikuti pembekalan atau retret di Akademi Militer (Akmil), Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah, mulai hari ini Kamis (24/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024). 

Mereka berangkat bersama-sama dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU. 

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU