> >

Konser dengan Vokalis Baru Nate Peck, FireHouse Siap Beri Kejutan di Konser Jakarta

Musik | 17 Oktober 2024, 19:10 WIB
FireHouse Live In Indonesia (Sumber: KompasTV / Ade Indra)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band rock asal Amerika Serikat, FireHouse, bakal kembali menggelar konser di Jakarta setelah 1 dekade lalu, tepatnya di The Kasablanka Hall, pada Jumat 18 Oktober 2024.

Konser yang dipromotori Color Asia Live diselenggarakan guna mengobati rasa rindu para fansnya di Tanah Air setelah satu dekade lebih tak berjumpa.

Dalam jumpa persnya di Yello Hotel Harmoni, Jakarta Kamis (17/10/2024), perwakilan promotor, Joey Ferry, menjelaskan persiapan H-1 konser Nate Peck dan kawan-kawan.

"Kami mendatangkan FireHouse ini kurang lebih 10 tahun mereka belum ke Indonesia, terakhir 2013-an kayaknya, jadi karena udah lama, mengisi kekangenan buat para fansnya FireHouse, karena ada momen wafatnya juga vokalis yang lama jadi momennya pas banget buat mengenang CJ Snare di Jakarta, Bandung dan Surabaya," ujar Joey.

Baca Juga: RAN Rilis Album Baru Berjudul "Teater Nestapa" Pembuktian Usai 8 Tahun Absen

"Persiapan semuanya sudah 150 persen karena artisnya sudah hadir di Jakarta, untuk persiapan Venue kita ada di Kota Kasablanka itu sudah 90 persen selesai mulai dari layout, tiketing dan lighting semuanya aman sekali," ujarnya.

Para personel FireHouse juga hadir dalam jumpa pers tersebut yakni Nate Peck (vokalis utama), Bill Leverty (gitaris), Michael Foster (drummer), dan Perry Richardson (bassist). 

Sang gitaris, Bill Leverty, mengaku tak sabar menyapa para penggemarnya pada konser esok hari.

"Indonesia memiliki banyak budaya yang mengagumkan, kami merasakaan perasaan cinta ketika datang ke sini. Saya bener-bener nggak sabar untuk bertemu kalian besok," ujar Bill.

Ditanya soal bocoran lagu FireHouse di konser Jakarta, Bill masih menjaga kerahasiaan daftar lagu mereka. Hanya saja, dia menjanjikan dua lagu hits yakni I Live My Life For You dan When I Look Into Your Eyes menjadi suguhan spesial.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU