> >

John Legend Bocorkan Bakal Bercerita Kisah Hidupnya saat Konser di Sentul

Musik | 4 Oktober 2024, 07:49 WIB
John Legend (Sumber: Tribunnews.com )

JAKARTA, KOMPAS.TV - John Legend bakal menggelar konser tunggalnya di Sentul International Convention Centre, Bogor pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Sesuai dengan tajuk konser "An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories", John Legend akan membagikan kisah yang tak semua orang tahu di konser tersebut.

“Baiklah, saya ingin menyimpannya untuk pertunjukan, (ini sedikit bocoran) tetapi ada banyak cerita tentang bagaimana saya sampai ke posisi saya saat ini. Saya dibesarkan di tempat bernama Springfield, Ohio, Amerika,” ucap John Legend mengutip Kompas.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: John Legend Bakal Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Cara Pembeliannya

John Legend akan berbagi kisah inspirasi kepada penggemarnya di Indonesia tentang bagaimana perjuangannya bisa ada di titik sampai sekarang.

Menjadi penyanyi internasional tak mudah bagi John Legend yang dibesarkan dari orang tua yang berpisah.

“Saya lahir dengan nama John Stevens. Saya menceritakan kisah tentang bagaimana saya menjadi John Legend dan, ada beberapa momen lucu, beberapa momen yang menyedihkan, ada beberapa momen yang menginspirasi,” ucap John Legend.

Semua cerita hidup John Legend ini bakal bercampur dengan emosi lagu yang ia bawakan.

“Jadi orang-orang tertawa ketika mereka datang ke pertunjukan saya, mereka menangis, mereka terinspirasi. Ada berbagai macam emosi. Dan, dan kemudian saya memainkan banyak lagu,” kata suami Chrissy Teigen.

John Legend bakal membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “All of Me,” “Ordinary People,” dan "Tonight". Tak hanya itu, John Legend Siti Nurhaliza dan Yura Yunita sebagai penampil spesial untuk membuka konser tersebut.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU