> >

Ikang Fawzi: I Love You Marissa Haque, Allah yang Memanggil Istriku dan Aku Ikhlas

Selebriti | 2 Oktober 2024, 18:55 WIB
Ikang Fawzi saat memberikan pidato terakhir di depan makam Marissa Haque, Rabu (2/10/2024) (Sumber: Kompas.com / Revi C Rantung)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di depan pusara Marissa Haque, Ikang Fawzi dengan penuh rasa haru memberikan kata-kata terakhir untuk mendiang istrinya, yang saat itu telah selesai dimakamkan sekira pukul 17.00 WIB.

Ikang mengungkapkan rasa cintanya terhadap sosok sang istri.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih ke teman-teman yang sudah hadir di sini memberikan doa dan semangat sampai dikebumikam istri saya tercinta ini, Marissa Grace Allen Haque," kata Ikang sambil menangis seperti mengutip Kompas.com, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga: Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Ikang Fawzi Ikut Gotong Keranda Jenazah Marissa Haque

Ikang mengaku beruntung bisa mendapatkan sosok Marissa Haque sebagai istrinya. Dia pun bangga dengan gelar yang didapat istrinya.

"Aku beruntung ya Allah, aku bisa menjadi suamimu, aku beruntung dia wanita hebat yang kuat, dia berusaha mendapatkan gelar profesor sampai titik itulah yang saya bilang istri saya sangat berbeda," ungkap Ikang Fawzi.

Dalam kesempatan itu, Ikang juga mengungkap panggilan untuk mendiang istrinya yakni Love.

"Kami memanggil, Marissa Haque i love you forever and ever. Tapi cinta kita untuk seusia ini, udah cinta karena Allah. Semua cinta kita karena Allah," tutur Ikang Fawzi.

"Jadi Allah kalau yang memanggil istriku ini, aku ikhlas. I love you, Love," tambah Ikang Fawzi.

Baca Juga: Chaca Federica Ungkap Kondisi Terakhir Marissa Haque: Habis Baca Alquran dan Mengajar sampai Malam

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU