> >

Mengenal Perguruan Tinggi UIPM Thailand, Kampus yang Beri Gelar Doktor Honoris Causa ke Raffi Ahmad

Selebriti | 30 September 2024, 22:17 WIB
Raffi Ahmad raih gelar doktor honoris causa dari kampus UIPM Thailand (Sumber: Instagram Raffi Ahmad)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Raffi Ahmad baru saja mendapat gelar Doktor Honoris Causa (Dr. HC). Raffi Ahmad resmi menerima gelar Dr. HC di bidang Event Management & Global Digital Development.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Gelar ini diterima karena dedikasi Raffi selama puluhan tahun di industri hiburan Indonesia. Saat menerima gelar itu, Raffi ditemani oleh keluarga, termasuk sang istri, Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Pada Jumat (27/9/2024), Raffi Ahmad membagikan momen bahagia mendapatkan gelar doktor honoris causa itu di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 setelah menerima gelar kehormatan tersebut.

Baca Juga: Eko Patrio Resmi Diangkat Ketum Zulhas Jadi Sekjen PAN

"Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," tulis Raffi.

Lantas, seperti apa UIPM yang memberi gelar untuk Raffi?

Dikutip dari uipmacademy.com, UIPM adalah perguruan tinggi yang menerapkan sistem pembelajaran daring atau online.

UIPM menawarkan beragam kursus dan program yang dirancang untuk memberdayakan siswa agar dapat belajar sesuai kecepatan dan kenyamanan mereka sendiri. 

Di UIPM mempelopori program doktor kehormatan global, yang bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu atas kontribusi dan prestasi luar biasa mereka di bidang masing-masing.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU