> >

Fiersa Besari Dipastikan Tampil sebagai Opening Konser Sheila On 7 di Bandung

Musik | 27 September 2024, 09:54 WIB
Penyanyi Fiersa Besari (Sumber: Instagram/@fiersabesari)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fiersa Besari bakal menjadi musisi pembuka dalam konser Sheila On 7 di Bandung bertajuk Tunggu Aku Di, Sabtu (28/9/2024).

Pengumuman tersebut diunggah dari laman Instagram promotor konser Sheila On 7, Antara Suara.

Berdasarkan jadwal yang diunggah, Fiersa Besari akan tampil membuka aksi panggung Sheila On 7 sekitar pukul 16.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Baca Juga: Begini Perasaan Ruben Onsu usai Resmi Bercerai dengan Sarwendah

Bukan hanya Fiersa Besari, ada nama lainnya diumumkan untuk memeriahkan konser Sheila On 7 di Bandung. Mereka adalah Pastel Badge pada 17.15 WIB dan Good Morning Everyone jam 19.00 WIB.

Kemudian Sheila On 7 akan manggung pada 20.00 WIB.

Diketahui, Fiersa Besari sebelumnya telah mengumumkan untuk vakum dari industri musik tanah air pada Januari 2025. Fiersa kemudian mengungkapkan alasan dirinya memilih vakum karena ingin full menjadi ayah bagi putrinya. Ia menjalani vakum untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Makanya kalau ditanya apakah capek manggung? Capek. Kalau bosan? Bosan. Tapi apa yang membuat saya semangat alasannya selalu sama, yaitu bertatap muka dengan orang-orang yang menonton saya manggung," kata Fiersa Besari yang umumkan pensiun di kanal YouTubenya. 

Baca Juga: Link War Tiket Konser Maroon 5 Jakarta 2025 untuk Umum Dibuka Hari Ini, Berikut Cara Belinya

Lebih lanjut Fiersa akan fokus untuk merawat dan membesarkan putrinya.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU