> >

Rundown Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Bandung" dan Jadwal Shuttle Bus

Musik | 26 September 2024, 22:05 WIB
Band Sheila On 7 menghibur penonton pada konser Tunggu Aku di Jakarta di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). (Sumber: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Konser band Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Bandung akan digelar Sabtu, 28 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat.

Promotor konser Antara Suara, membagikan sejumlah persiapan untuk konser tersebut, termasuk rundown dan jadwal shuttle bus bagi yang membutuhkan.

Hal ini karena sebelumnya, konser akan diadakan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Lalu, lokasi diubah menjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Konser itu kemudian berganti venue lagi dan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2024).

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, memastikan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung sudah mengantongi izin.

Baca Juga: Sheila On 7 Buka Suara Soal Konser "Tunggu Aku di Bandung" Pindah Venue Lagi

“Kami sampaikan bahwa surat izin pemakaian Stadion Si Jalak Harupat telah kami terima dari Dispora Bandung. Adapun proses pengajuan surat izin kepolisian juga berjalan dengan lancar, meski sempat terjadi riak kecil mewarnai proses tersebut,” ujar Andri dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024), dikutip dari Tribun Jabar.

Ia pun menyebutkan, Antara Suara bersama seluruh tim penyelenggara serta pihak terkait lainnya senantiasa menjalin komunikasi intensif demi terlaksananya konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung

“Kami optimistis dapat menyambut Anda dan seluruh Sheila Gank di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 28 September 2024. Mohon doa baiknya,” ucap Andri.

Rundown Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung

Pada konser Sheila On 7 kali ini, sejumlah musisi juga akan turut memeriahkan panggung seperti penyanyi Fiersa Besari, band indie Pastel Badge dan band asal Semarang, Good Morning Everyone. Berikut jadwalnya.

15:00 WIB = open gate
16:15 WIB = penampilan Fiersa Besari
17:15 WIB = penampilan Pastel Badge
19:00 WIB = penampilan Good Morning Everyone
20:00 WIB = Sheila On 7

Jadwal Shuttle Bus

Penulis : Dian Nita Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU