> >

Mandra Nasehati Rano Karno soal Kebijakan di Jakarta Jika Nanti Terpilih Wakil Gubernur

Selebriti | 25 September 2024, 16:43 WIB
Mandra (Sumber: Kompas.com )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seniman Betawi Mandra memberikan wejangan kepada rekannya Rano Karno yang maju pilgub Jakarta sebagai calon wakil gubernur.

Meski tak menegaskan apakah mendukung atau tidak, Mandra meminta Rano Karno untuk bijaksana apabila terpilih nanti.

Salah satu adalah dengan tidak mengesampingkan hal-hal baik yang telah dibuat Gubernur Jakarta sebelumnya.

Baca Juga: Rano Karno Sambangi Warga Jagakarsa di Kampanye Hari Pertama Pilkada Jakarta

“Artinya kita sih berusaha, saring semua yang bagus dari semua pihak,” ucap Mandra di depan Rano Karno mengutip Kompas.com, Selasa (24/9/2024).

Mandra meminta Rano Karno juga berani mengevaluasi berbagai kebijakan dalam hal baik dan buruknya. Apabila sudah tak relevan, Mandra berharap Rano Karno bisa menyudahi hal kurang baik tersebut.

“Tapi kalau yang jelek ya jangan diturunin, artinya jangan diterusin, jangan dilanjut,” ucap Mandra.

Sebagai seorang asli Betawi, Mandra turut mengungkapkan harapannya untuk Jakarta. Mandra berharap semua pasangan calon yang maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024 punya tanggung jawab yang sungguh-sungguh dalam merawat Jakarta.

Mandra juga menujukan ucapannya ini untuk semua penduduk Jakarta yang tak hanya diisi orang Betawi, melainkan dari berbagai latar belakang.

Mandra meminta agar jangan hanya menjadikan Jakarta sebagai tempat mencari uang semata, tetapi juga menyayanginya dengan merawatnya, baik dalam hal lingkungan dan sosialnya.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU