> >

Penyanyi Charlie Puth Resmi Menikah dengan Brooke Sansone, Unggah Pesan Manis

Selebriti | 18 September 2024, 09:45 WIB
Penyanyi Charlie Puth menikahi kekasihnya, Brooke Sansone pada 7 September 2024 (Sumber: Instagram/@charlieputh)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dan produser musik asal Amerika Serikat, Charlie Puth resmi menikahi sahabat masa kecilnya sekaligus sang kekasih, Brooke Ashley Sansone. 

Melalui Instagram, Charlie Puth mengunggah momen-momen pernikahanya. Puth terlihat mengenakan setelan jas warna hitam, sementara Brooke Sansone yang mengenakan gaun putih.

Selain itu, pelantun "Attention" itu juga menulis ucapan manis untuk sang istri yang kini namanya sudah menjadi Brooke Ashley Puth 

"Aku mencintaimu Brooke… Aku selalu begitu, bersamamu aku adalah yang terbaik. Aku berjanji aku akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan terlebih lagi ketika kita melanjutkan ke jenjang berikutnya," tulis Charlie Puth, Rabu (18/9/2024).

"Brooke Ashley Sansone, dan sekarang Anda akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah menjadikanku pria paling bahagia yang pernah hidup Itu selalu kamu," ujarnya.

Baca Juga: Profil Brooke Sansone, Pacar Charlie Puth yang Kini Resmi Jadi Tunangan

Melansir majalah Vogue, Charlie Puth dan Brooke Sansone menikah pada 7 September di rumah keluarga Puth di Montecito, California.

Sansone mengatakan pernikahannya dengan Puth digelar secara sederhana yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

"Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan hal-hal modern yang tidak konvensional. Saya ingin setiap detail terasa santai namun tetap sempurna, dengan penuh pertimbangan," katanya.

Perayaan dimulai dengan makan malam gladi resik yang intim di San Ysidro Ranch, tempat Presiden John F. Kennedy dan Jackie Kennedy pernah berbulan madu. Keesokan harinya, pasangan itu bertukar cincin emas

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU