> >

Jennifer Coppen Niatkan Umrah untuk Mendiang Papa Dali, Ustaz Derry Sulaiman Bantu Biayai

Selebriti | 17 September 2024, 14:15 WIB
Kolase Dali Wassink dan Jennifer Coppen. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris sekaligus selebgram Jennifer Coppen akan menjalani ibadah umrah bersama putrinya, Kamari Sky Wassink.

Kepergian Jennifer Coppen untuk umrah dibantu oleh ustaz Derry Sulaiman, begitu pun terkait biaya umrah Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink.

Derry Sulaiman, sahabat sekaligus guru spiritual Jennifer Coppen mengungkapkan alasan ia ingin membiayai sang selebgram beribadah ke Tanah Suci.

Baca Juga: Cak Lontong Akui Punya Misi Bakal Membuat Jakarta Bahagia

"Saya mengajak Jennifer itu memang spontan aja, ketika saya mau berangkat umrah, dia bilang 'Ustaz, sebelum Dali meninggal, Dali bilang pengin berangkat umrah'. Ya udah saya bilang 'berangkat sama aku aja'," kata Derry Sulaiman dalam jumpa pers di Kawasan Cibubur, Bekasi, Senin (16/9/2024), mengutip Tribunnews.

Hal itu yang kemudian membuat Derry menawarkan Jennifer untuk menunaikan umrah gratis.

"Tadinya berangkat tanggal 15 (September 2024), tapi kan diundur tanggal 17 (September), insyaallah. Dia enggak nyangka dikira bakal antre kayak haji, tapi kan enggak, bisa berangkat kapan saja asal kita siap," tambahnya.

Ustaz Derry Sulaiman juga mengatakan, kali ini Jennifer meniatkan ibadah umrahnya untuk mendiang suaminya, Dali Wassink. Adapun mendiang Dali Wassink yang semasa hidupnya akrab dipanggil Papa Dali, telah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Bali beberapa waktu lalu.

"Iya umrah untuk badalkan (gantikan) Dali, menangkap hatinya, mudah-mudahan ini jadi aiswah dan surprising Kamari ikut, kan. Sambil badalin juga," bebernya.

Ustaz Derry Sulaiman. (Sumber: Wartakotalive.com/ Ikhwana Mutuah Nico)

Tawaran umrah gratis itu bahkan sempat ditolak oleh Jennifer Coppen.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Vyara-Lestari

Sumber : WartaKota/Tribunnews


TERBARU