> >

Keras di Panggung Orasi, Reza Rahadian: Republik Ini Bukan Hanya Milik Keluarga Tertentu

Selebriti | 30 Agustus 2024, 07:00 WIB
Aktor Reza Rahadian saat berbicara dalam Rosi di Kompas TV, Kamis (29/8/2024). (Sumber: KOMPASTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hadir di program ROSI, KompasTV, aktor Reza Rahadian bicara banyak soal keresahan dirinya dan alasan sampai rela ikut aksi demonstrasi mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (22/8/2024).

"Kenapa sekarang sih Reza? (Pada) 2014, 2019, kamu sangat berhati-hati?" tanya Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi sang host Rosi.

"Sudah akumulatif ya, sebuah keputusan ini terlalu jauh, putusan MK diutak-atik, itu keresahan semakin memuncak. Saya menghormati ada sebuah isu tersendiri kan saat pilpres kemarin, dan kita menghormati itu, kita sudah punya Presiden terpilih. Nah, kenapa putusan MK yang ini tidak mereka hormati? Malah mencoba diutak-atik?" beber Reza.

Rosi kemudian mencoba menggali lebih dalam dengan sebuah tayangan saat Reza diwawancarai KompasTV di tengah lautan pengunjuk rasa. Di sana, Resa terlihat berkaca-kaca dan menahan tangisnya.

Baca Juga: Malam Ini di ROSI: Simak Resahnya Reza Rahadian setelah Aksi Kawal Putusan MK

"Saya melihat kamu sedih sekali saat (presenter Kompas TV) Ni Luh mewawancarai," ujar Rosi.

"Saya terluka sangat dalam," kata Reza.

"Anda seperti mau menangis?" tanya Rosi.

"Ya memang, ini emosional. ini sedikit keterlaluan. Ini udah, saya seperti udah nggak tahu harus percaya sama siapa lagi melihat negeri ini," sahut aktor pemeran tokoh Aris dalam serial drama Layangan Putus itu.

"Apa yang kamu tangisi?" tanya Rosi kembali.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU