> >

Sidang Kasus Dante Anak Tamara Tyasmara Kembali Digelar, 4 Saksi Ahli Diperiksa

Selebriti | 26 Agustus 2024, 13:02 WIB
Suasana sidang kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (12/8/2024) (Sumber: Tribunnews.com / Fahmi Ramadhan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang kasus kematian Dante dengan terdakwa Yudha Arfandi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin (26/8/2024).

Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan kesaksian ahli. Ibunda Dante, Tamara Tyasmara, mengatakan bahwa ada empat ahli yang akan dihadirkan dalam persidangan hari ini.

“Agendanya sidang saksi lagi. Ahli ITE, ahli poligraf, ahli pidana, ahli kriminolog,” ujar Tamara Tyasmara mengutip Kompas.com, Senin (26/8/2024).

Baca Juga: Nenek Dante Menangis Dengar Kesaksian Dokter yang Biasa Periksa Dante

Tamara mengatakan, ia akan hadir ke persidangan untuk mendengarkan kesaksian dari para ahli tersebut.

Tamara juga meminta doa untuk kelancaran persidangan tersebut.

“Mohon doanya ya,” tutur Tamara.

Sebelumnya, Tamara dan mantan suaminya, Angger Dimas, kompak meminta agar sidang kasus kematian Dante ini digelar secara terbuka.

"Harapannya semoga hakim serta jaksa memberikan keadilan untuk kami yang seadil-adilnya dan semuanya transparan," kata Tamara.

"Dan harapannya lagi aku selaku ibu Dante ingin sidang dilakukan secara terbuka karena aku tidak merasa perlu privacy dikarenakan ini di bawah umur. Aku mau semuanya bisa melihat sidang ini dan tahu updatel-nya," lanjut Tamara.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU