> >

Cerita Imel Ten 2 Five, Nyanyi Indonesia Raya di Dalam Air dan Kesenggol Ikan Hiu

Selebriti | 17 Agustus 2024, 16:36 WIB

Imel vokalis Ten 2 Five saat bernyanyi “Indonesia Raya” di dalam air mengiringi pengibaran bendera merah putih di Jakarta Aquarium & Safari (Sumber: Kompas.com / Cynthia Lova)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis Ten 2 Five, Imela K Soetman atau akrab disapa Imel mengungkap pengalaman yang dihadapi saat bernyanyi di dalam air.

Adapun Imel bernyanyi “Indonesia Raya” di dalam air mengiringi pengibaran bendera merah putih di Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) NEO Soho Central Park, Jakarta Barat, pada Sabtu (17/8/2024).

Imel mengaku selama bernyanyi sambil menyelam, ia banyak kena pukul ikan-ikan yang ada di dalam akuarium JAQS. Namun dia bersyukur bisa mengiringi pengibaran bendera dengan baik terlepas kondisi yang dihadapi.  

Baca Juga: Ketika Duta Sheila On 7 Tampil di Malam Tirakatan Warga Sleman: Nonton Gak Usah War Tiket

“Alhamdulillah enggak ada apa-apa, walaupun tadi sempat kena sundul sana-sini," kata Imel mengutip Kompas.com usai tampil di Jakarta Aquarium & Safari NEO Soho Central Park, Jakarta Barat.  

"Beberapa kali latihan kena ekor hiu, gigitan-gigitan kecil penyu yang namanya Selly,” ucapnya.  

Imel mengatakan, setiap kali menyelam, ia pasti izin di dalam hati ke beberapa hewan yang ada di tempat tersebut.

Sebab ia tidak pernah tahu apa yang terjadi saat menyelam di antara satwa-satwa liar di dalam air.

Dia juga sempat bertanya pada tim JAQS tentang kemungkinan-kemungkinan terburuk yang harus siap dihadapi selama menyelam.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU