> >

Raffi Ahmad Buka Suara soal Arah Politiknya di Pilkada 2024

Selebriti | 8 Juli 2024, 12:46 WIB
Jeje Govinda, Raffi Ahmad dan Marshel (Sumber: Kompas.com )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Raffi Ahmad menjawab soal kemungkinan ia terjun ke kontestasi Pilkada 2024. Suami Nagita Slavina ini belum memberikan jawaban konkret.

"Sebenarnya kalau untuk masalah perpolitikan, saya enggak pernah bilang enggak mau. Enggak pernah never say never, apa ya enggak pernah bilang enggak, tapi mungkin sekarang saya masih berpikir aja untuk yang terbaiknya seperti apa," ujar Raffi Ahmad mengutip Kompas.com di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Raffi mengaku belum memilih partai politik atau daerah untuk berlabuh.

Baca Juga: Gibran dan Raffi Ahmad Blusukan dan Bagi-Bagi Susu Gratis di Jaksel, Disambut Nyanyian Warga

"Untuk menentukannya ke mana, kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman aja yang memang yang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," tutur Raffi Ahmad.

Raffi pun enggan membeberkan berapa persen kemantapan hatinya untuk terjun ke Pilkada 2024. Ia berujar tidak pernah menyangka bakal ada di titik sekarang.

"Jadi apa pun langkah saya, pasti saya pikirkan baik-baik. Yang penting, mau ke mana pun saya melangkah nanti, itu yang sudah saya mantapkan dan saya yakini bahwa saya ke sana," ucap Raffi Ahmad.

Raffi sendiri belum lama ini mendampingi wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan di Jakarta.

Baca Juga: PKB Usul Nagita Slavina Cawagub, Dampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut

Sebelumnya Raffi dipinang Bupati Kendal sekaligus suami artis Chacha Frederica, Dico Ganinduto untuk maju di Pilkada Jawa Tengah, tetapi belum dijawab secara pasti.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU