> >

Sitha Marino Minta Maaf soal Foto Dilamar Bastian Steel, Akui Cuma Trik Jualan Parfum

Selebriti | 22 Mei 2024, 10:25 WIB
Bastian Steel dan Sitha Marino (Sumber: Kompas.com )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sitha Marino merasa bersalah dan kena mental usai bikin unggahan soal lamaran dengan Bastian Steel. Pasalnya unggahan itu hanya trik marketing untuk bisnis parfum miliknya dan bukan benar-benar lamaran.

Bahkan setelah mengunggah postingan tersebut, Sitha yang juga adik artis Putri Marino ini, diliputi rasa khawatir yang tinggi karena bersalah pada fans dan orang terdekat.

"Aku merasa bersalah sih jujur banget, aku mengalami anxiety parah pas aku post hari pertama," ungkap Sitha Marino saat ditemui Tribunnews di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga: Bastian Steel Lamar Sitha Marino, Pamer Cincin di Instagram

"Sebenernya aku harus nunggu enam hari (postingan) untuk reveal cuman karena booming banget aku jadi merasa bersalah," terusnya 

Rasa cemas yang semakin tinggi, membuat Sitha harus mempercepat unggahan berikutnya yang mengumumkan bahwa itu hanya marketing. 

"Terus aku merasa ini harus segera direveal secepatnya deh, terus akhirnya dua hari aja. Awalnya enam hari tapi jangan deh kasihan," jelasnya.

Momen Bastian Steel dan Sitha Marino pamer cincin lamaran, ternyata hanya marketing parfum (Sumber: Instagram)

Setelah unggahan tersebut viral bahkan sampai masuk ke media-media online dan televisi, Sitha jadi makin kaget. Ia hanya berniat membuat trick marketing namun berita soal lamarannya dengan Bastian Steel yang justru viral.

Sitha pun jadi merasa sudah menipu banyak orang, termasuk rekan-rekan media yang sudah memberitakan soal lamarannya bersama Bastian.

Baca Juga: Bastian Steel Buka Suara soal Hubungannya yang Retak dengan Iqbaal Ramadhan

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU