> >

Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Prekuel Chief Inspector setelah 52 Tahun

Film | 11 Januari 2024, 04:00 WIB
Drama Korea Chief Detective 1958 dikabarkan akan tayang pada 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon ini merupakan prekuel dari serial Chief Inspector yang tayang pada 1971. (Sumber: Tribunnews/istimewa)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea Chief Detective 1958 dikabarkan akan tayang pada 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon ini merupakan prekuel dari serial Chief Inspector yang tayang pada 1971.

Drama Chief Inspector tayang sampai 1989, dengan total 880 episode dan menduduki rating hingga 70 persen. Setelah 52 tahun berlalu, drakor Chief Detective 1958 akan melanjutkan kisah aksi sang detektif.

Lee Je Hoon akan memerankan versi muda dari kepala inspektur utama, Park Young Han yang diperankan oleh Choi Bool Am dalam seri terdahulunya. Dikutip dari laman Asian Wiki, berikut sinopsis drama Korea Chief Detective 1958.

Baca Juga: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Kisah Choi Woo Shik Membasmi Kejahatan

Serial Chief Detective 1958 mengisahkan Park Young Han, detektif muda yang berjiwa keadilan. Ia adalah detektif yang bersemangat dengan catatan tingkat penangkapan tertinggi untuk pencuri kecil di Gyeonggi.

Operasi penyelidikannya berjalan dengan tidak mudah pada 1958 di Seoul, suatu masa yang menandai awal era gelap. Dari kasus pembunuhan hingga ledakan mobil, Park Young Han dan rekan-rekannya menjadi frustrasi dan marah saat mereka mengalami situasi sulit bersama. 

Namun, Park Young Han menunjukkan tekadnya yang kuat. Nantinya, Park Young Han bekerja sama dengan tiga rekannya untuk memecahkan kasus yang di luar dugaan. 

Selain Lee Je Hoon, drakor Chief Detective 1958 juga akan dibintangi Lee Dong Hwi sebagai Kim Sang Soon.

Sementara itu, Choi Woo Sung berperan sebagai Jo Kyeong Hwan, Yoon Hyun Soo sebagai Seo Ho Jung, dan Seo Eun Su sebagai Lee Hye Joo. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Flex X Cop, Drama Terbaru Ahn Bo Hyun

Penulis : Switzy Sabandar Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU