> >

Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning, Petualangan Baru Anak-Anak Terpilih

Film | 30 November 2023, 07:52 WIB
Digimon Adventure 02: The Beginning (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film anime Digimon Adventure 02: The Beginning mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 25 November 2023.

Film ini merupakan kelanjutan dari serial anime Digimon Adventure 02 yang tayang dan populer pada 2000-2001.

Dalam Digimon Adventure 02: The Beginning, penonton diajak merasakan kembali petualangan seru bersama anak-anak terpilih dan Digimon mereka.

Sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning

Film ini mengisahkan petualangan anak-anak terpilih seperti Daisuke Motomiya (suara Fukujuro Katayama), Iori Hida (Yoshitaka Yamaya), Miyako Inoue (Ayaka Asai), dan Ken Ichijoji (Arthur Lounsberry). 

Dikutip dari laman IMDb, Digimon Adventure 02: The Beginning berlatar tahun 2012 atau 10 tahun setelah petualangan Daisuke Motomiya dan teman-temannya di Dunia Digital.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1075, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Daisuke kini sudah menjadi seorang mahasiswa. Sementara teman-temannya yakni Iori Hida, Mimi Tachikawa, Joe Kido, T.K. Takaishi, dan Kari Kamiya, juga menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Kisah dimulai ketika Daisuke dan kawan-kawan bertemu dengan Lui Ohwada (Megumi Ogata) yang tiba-tiba muncul dari Menara Tokyo. 

Lui mengaku sebagai anak terpilih pertama dari sejarah dunia digital. Ia mengirim pesan agar semua anak di dunia bisa mendapatkan teman Digimon.

Meskipun memiliki tekad yang kuat untuk membantu anak-anak terpilih lainnya, Lui tidak memiliki Digimon pasangan.

Penulis : Switzy Sabandar Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU