> >

Coldplay Bukan Termahal, Tiket Konser di Indonesia Pernah Ada yang Capai Rp25 Juta!

Musik | 11 Mei 2023, 13:02 WIB
Coldplay resmi konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. (Sumber: PK Entertainment )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apakah Anda pernah terkejut dengan harga tiket konser musisi internasional di Indonesia yang mencapai angka fantastis hingga puluhan juta rupiah?

Band rock asal Inggris, Coldplay akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Paket tiket termahal untuk menyaksikan Chris Martin dan rekan-rekannya dibanderol seharga Rp11 juta. Jika ditambahkan pajak yang tertera, total yang harus dikeluarkan calon penonton adalah Rp13,2 juta.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Setelah Ditambah Pajak

Jika menilik konser bintang luar negeri yang pernah manggung di Indonesia, tentu tiket termahal Coldplay tidak semahal yang dianggap.

Salah satu yang paling mengejutkan adalah tiket konser Celine Dion yang dibanderol hingga Rp25 juta per lembar yang bahkan sampai jadi pembahasan publik silam.

Bukan hanya Celine Dion, disarikan dari berbagai sumber, Kamis (11/5), ternyata ada beberapa musisi internasional lainnya yang harga tiket konsernya juga selangit saat tampil di Indonesia. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Tiket Termahal Konser Coldplay di Jakarta Capai Rp11 Juta! Bisa Foto Bareng Chris Martin Nggak, Ya?

Celine Dion

Diva pop dunia, Celine Dion, mengadakan konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Tiket konser penyanyi berbakat ini dibanderol mulai dari Rp1,5 juta hingga fantastisnya Rp25 juta. Harga ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat kala itu.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Harvey Malaihollo Pernah Kalahkan Celine Dion di Festival Musik Tokyo

Andrea Bocelli

Sang tenor dari Italia, Andrea Bocelli, juga menempati daftar konser dengan tiket termahal di Indonesia.

Penulis : Danang Suryo Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU