> >

Viral Foto Kamar Berkonsep Alam Karya Seniman Foto Nyeleneh Khoirul Anam, Ini Cerita di Baliknya

Lifestyle | 17 Desember 2022, 15:58 WIB
Seniman foto nyeleneh Khoirul Anam menyulap kamar terbengkalai menjadi kamar berkonsep alam. (Sumber: foto eksklusif Khoirul Anam via Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netizen dihebohkan dengan karya terbaru dari seniman foto nyeleneh, Khoirul Anam, yang mengunggah foto kamar berkonsep alam.

Dalam foto yang beredar di media sosial, kamar tersebut tampak seperti kamar terbengkalai dengan dinding yang sudah dipenuhi dengan lumut. Atapnya pun sudah tak ada.

Khoirul Anam kemudian menyulapnya menjadi kamar sungguhan dengan mengisi berbagai furnitur, seperti kasur, bantal, selimut, radio, laptop, galon dan dispenser, hingga kalender gantung.

Baca Juga: Seniman Disabilitas Melukis Diatas Kaca & Cermin

Dia lantas foto dengan berbagai pose di kamar tersebut. Ada pose sedang tidur, pose melamun, rebahan, sampai pose sedang menonton film.

Foto-foto tersebut kini pun viral dan berulang kali di-repost oleh berbagai akun di media sosial. Lantas, apa cerita di balik foto nyeleneh tersebut?

Khoirul Anam bercerita, ide menyulap ruangan terbengkalai menjadi kamar berkonsep alam itu datang secara spontan.

Pria berusia 30 tahun itu menyebut, kamar itu  merupakan bagian sebuah rumah di Magelang yang sudah lama ditinggal pemiliknya.

"Sempat saya cek, kok rumputnya banyak di kamar-kamarnya," kata Anam, Sabtu (17/12/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sederet Poster Nyeleneh Mahasiswa di Unjuk Rasa 11 April, Halus Tapi Menohok

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas.com


TERBARU